Wednesday, September 4, 2019

Situs Proxy terbukti Ampuh Untuk Membuka Situs Terblokir

Cara Membuka Situs yang Diblokir Oleh Pemerintah
Cara Buka Situs Terblokir dengan beberapa WebProxy Secara GratisCara ini tentunya akan sangat ampuh membuka situs yang diblokir, tapi anda harap menggunakan dengan dewasa. Internet telah menjadi media informasi global yang bisa menjangkau di seluruh penjuru dunia.
Inilah mengapa internet telah menjadi sebuah alat utama dalam sistem pemasaran mereka. Di sisi lain adanya internet juga akan membawa dampak negatif, penyebaran terhadap informasi sesat dan merugikan juga tidak terkendali. Itulah mengapa setiap negara akan membatasi bahkan memblokir situs – situs yang dianggap bisa merugikan orang lain, konten dengan kategori asusila, bahkan bisa mengancam kehidupan anda dalam berbangsa dan bernegara.
Jika adanya tujuan ketika memblokir situs adalah mencegah konten negatif tentu ajab setuju, tapi memang terkadang ada kebutuhan untuk dapat membuka situs itu. Nah jika demikian kondisinya, hal tersebut bukanlah masalah yang sulit.
Ada cara untuk dapat memblokir situs dengan mudah dan sampai dengan saat ini, cara tersebut masih bisa bekerja 100 %. Dengan menggunakan cara ini, maka anda tidak perlu lagi mengutak-atik DNS, seperti banyak tutorial yang terdapat di internet. Bagaimanakah cara untuk buka situs yang diblokir?
Anda tahu mengapa terdapat situs yang diblokir?
Tentunya sebelum penulis bisa menjelaskan mengenai teknik cara membuka situs yang telah diblokir, berikut ini akan penulis ulas mengenai alasan mengapa sebuah situs diblokir pemerintah sehingga nantinya tidak bisa diakses :
  • Situs yang diblokir dikarenakan telah melanggar hak cipta
  • Situs diblokir dikarenakan berisi virus atau spyware yang bisa merusak laptop/komputer.
  • Situs diblokir tersebut karena telah melanggar aturan pada undang-undang informasi dan transaksi elektronik
  • Situs diblokir, dikarenakan telah mengandung konten asusila yang begitu meresahkan masyarakat.
Sebenarnya sampai dengan saat ini telah terdapat banyak cara untuk membuka situs yang diblokir, tapi yang penulis di sini bagikan adalah yang sangat mudah untuk:
Cara buka situs diblokir dengan menggunakan web proxy gratis
Web Proxy yang ada tersebut masih aktif dan telah penulis coba tetap bekerja, Berikut ini merupakan Web Proxy Gratis yang bisa anda coba:
  • https://www.proxysite.com/id
  • http://www.anna.line.me.les.webproxy.com.de/index.php
  • http://www.spysurfing.com/
  • http://myproxysite.org/
Caranya adalah
Silahkan bisa anda masuk ke salah satu dari alamat web proxy di atas, kemudian masukkan url atau alamat dari website yang diblokir. Contohnya adalah buka yang pertama:
  • Silahkan anda dapat buka halaman https://www.proxysite.com/id
  • Jika sudah berhasil terbuka, anda bisa memasukkan juga alamat URL website yang terbuka di kolom alamat
  • Jika berhasil maka anda tinggal klik “mulai”, situs yang diblokir tersebut akan terbuka dengan sendirinya.
Demikian adalah cara buka situs terblokir dengan beberapa webproxy gratis, semoga dapat menjadi referensi anda dan terima kasih telah membaca.

No comments:

Post a Comment